Ramadhan Ini, Anies Baswedan Akan Gelar Kegiatan Shalat Tarawih Keliling

Posted By DETIK UTARA on Sabtu, 13 Mei 2017 | Mei 13, 2017

Menghadapi bulan Ramdahan yang jatuh pada akhir Mei ini,
Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan di kawasan Manggarai, Jakarta, Minggu (7/5/2017 

Menghadapi bulan Ramdahan yang jatuh pada akhir Mei ini, Gubernur terpilih DKI Jakarta 2017-2022, Anies Baswedan mengaku tidak ada kegiatan khusus. Seperti pada tahun lalu, sebagai masyarakat biasa pada bulan suci tersebut, ia rutin melakukan taraweh keliling.

‎"Kalau saya sebagai warga negara masih juga seperti kemarin ketika saya tahun lalu juga taraweh dari satu tempat ke tempat lainnya," kata Anies di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, (13/5/2017).

Menurut Anies, tidak ada perbedaan dalam menunaikan ibadah puasa antara dirinya sebagai warga negara biasa dengan saat menjadi gubernur terpilih. Menjelang puasa dirinya hanya memastikan apakah memiliki hutang puasa atau tidak.

"Engga ada yang khusus, untuk kita secara umum, kita tiap tahun bersiap ramadan memastikan apakah tahun lalu ada hutang puasa, dilunasi jangan sampai tidak, jadi tidak ada yang khusus," katanya.

Usai ditetapkan sebagai pemenang Pilkada DKI dan akan dilantik pada Oktober mendatang, Anies Baswedan terus melakukan berbagai kegiatan.

Selain menyiapkan tim kecil menjelang pelantikan, Anies juga berkeliling ke sujumlah tempat untuk menghadiri tasyakuran Pilkada DKI 2017.

Seperti yang dilakukannya pada Sabtu ini, Anies menghadiri tasyakuran Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Pimpinan Umar Kei, di Bekasi, Jawa Barat.

Di tempat tersebut Anies menyampaikan ucapan terimakasih karena FPMM ikut mengkampanyekan dirinya bersama Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017.
Blog, Updated at: Mei 13, 2017

2 komentar:

Popular Posts